Ishida Keiko

"Aneh sekali. Otaknya tidak mengenali orang itu. Tetapi kenapa sepertinya hatinya mengatakan sebaliknya? Kenapa hatinya seakan berkata padanya bahwa ia merindukan orang itu?"
-Winter In Tokyo

Cinta menjadikan manusia tiada di dalam ketiadaan
Namun diatas segalanya,
Aku melihat rona tulus dalam bola mata di kelopaknya
Tawanya adalah lentera yang berpadu dengan jingga pada senja
Dan senyumnya seperti fayar di sudut kaki langit timur
Aku akan menangkapnya, dengan segenap kehangatan
Bahkan untuk setiap tetes air matanya

Pesonanya adalah dahsyat pesona alam tiada dua
Kesederhanaan itu begitu dinamis, begitu indah
Aku terpikat dan tak bisa lepas
Sebab dia tidak hanya memenuhi akal pikiranku
Namun ratu dan penguasa hatiku

Ishida keiko,
Tak peduli seberapa kuat takdir berusaha menjauhkan aku darimu,
aku akan tetap jadi pemenang
Karena dari cintamu, aku punya hidup...

-Nishimura Kazuto

Comments

Popular posts from this blog

Bertahan

Maaf

Selamanya