My Little Secret

        Setiap Kali kau datang, aku bagaikan pasir dipesisiran yang terseok-seok dibawa arus. Kau memecahkanku bagaikan deburan ombak yang bergulung menghantam karangnya. Kau menarik keluar seluruh udara didalam paru-paruku dan membuatku luruh di dalam gelapnya angan-angan. Kau membenamkanku dalam tumpukan cinta-cinta tua yang tak ada harapannya. Tapi begitu saja, kau buat aku lupa sakitnya patah hati.
        Kau adalah jingga pada cakrawala senja dan biru pada kanvas fajar. Kau membuat hati berdebar menjadi wajar seiring iramanya berdetakan dengan detik. Satu haripun bagaikan jutaan milenium tiap Kali aku duduk menantimu di kantin sekolah.
        Bahkan jikapun kau tak pernah tau, ketika aku duduk berpangku tangan sambil berpeluh harap yang tak juga mau ucapkan selamat tinggal. Aku tak perlu hidup sejuta tahun, aku hanya mengharapkan hidup berdampingan denganmu Dan membagi segalanya. Kalaupun tidak hari ini, mungkin suatu hair nanti.
        Aku merelakan ribuan Jalan lain yang membukakan palangnya untuk mempersilahkan aku masuk. Aku kerelakan seluruh kesempatan gembira yang menyambutku dengan kehangatannya. Hanya demi menjaga perasaan cinta ini sampai kepada tangan pemilik sebenarnya. Walaupun harus menapaki jalan tandus yang tidak pernah menjanjikan hujan.
        Jadikan aku utuh. Bukan hanya sepenggal waktu yang terus-menerus kau sia-siakan. Jadikan aku terlihat. Bukan hanya hidup dalam belantara harap. Jangan buat aku menyerah lagi. Jangan buat aku takut Dan mundur lagi sebagai pecundang. Jangan buat aku redup dan mati lagi.
        Biarkan aku bersandar di bahumu. Aku akan membiarkanmu mengajariku bagaimana cara mengeja tawa dan menghargai air Mata. Biarkan aku duduk di hadapanmu. Aku akan memperhatikan ketika kau berusaha berkisah tentang bahagia.
        Takan lagi aku menjauhi cinta Karena begitu takut akan luka. Jikapun pada temponya aku harus terluka, aku berjanji padamu akan menerimanya sebagai hadiah dari sebuah mukjizat tuhan yang indah.
        Padamu, semua harapan itu berpulang.....


- did you know that I loved you?
  Or you not aware?
  You're the smile on my face
  And ain't going nowhere

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bertahan

Maaf

Selamanya