Untuk Palestina

Israel lagi dan lagi
tak cukupkah korban yang bergelatakan penuh darah hingga minta disemayamkan dengan do'a dan sholat saudara muslimnya? kenapa kebencian itu tak bisa dihentikan? Bukankah sudah cukup teror puluhan tahun yang membuat warga Palestina hidup tanpa ketenangan dan kebebasan?
Mengapa pula Israel mau membinasakan Islam? Tak cukup sempurna kah agama nya hingga harus menghapus kesempurnaan dalam agama kami?

Kami bebas, kami Islam.
Bahkan ribuan pertanyaan yang membayangi kehidupan sejuta manusia di belahan bumi dan serangkaian permohonan penuh belas kasih tak mampu membuat Israel berhenti. Dimana negara kuat yang memegang kendali dan memproklamasikan 'kemerdekaan'? Pemimpin hanya boneka podium yang dikalahkan jutawan dengan mata keserakahan. Bahkan dendam turun-temurun yang diisi dengan ketamakan dan kebencian itu telah kami bayar dengan nyawa-nyawa warga Palestina yang meninggal disisi Allah atas nama jihad.

Biarkan perbedaan itu mengisi kehidupan.
Biarkan kami hidup dengan kecintaan kami atas agama kami dan tuhan kami Allah. Biarkan kami menjaga rumah ibadah kami dan bersujud khusyuk didalam naungan berkah. Biarkan kami menghormati aturan agama kami dan mematuhi tuhan kami agar kami selalu dicintai-Nya. Biarkan anak-anak kecil malang tak berdosa itu menjalani kehidupan sebagai manusia yang mendapatkan hak nya sebagai makhluk Allah. Hidup sendiri lebih baik daripada seluruh bom-bom yang berjatuhan. Silahkan tegakan agamamu dan junjung tinggi tuhanmu. Pergilah pada tuhanmu dan mengadulah pada-Nya. Tetapi,  biarkan juga kami kembali pada kesejahteraan kami dan rasa cinta kami pada satu-satunya zat pelindung kami.

Seberapapun lemahnya kami atas kau, seberapapun tak berdayanya kami atas seluruh penderitaan yang kau berikan tanpa berhenti. Kami akan memperjuangkan apa yang menjadi hidup dan nafas kami. karena Allah tak pernah tidur, Dia ada untuk kami

Comments

Popular posts from this blog

Bertahan

Maaf

Selamanya