Dear Reader...

dear reader….
selamat datang di duniaku!!
aku adalah seorang pramusaji yang akan menyediakan cerita-cerita lezat yang bisa kamu santap dengan cuma-cuma. Ada banyak bumbu yang sanggup membuat kamu tersenyum, tertawa diam-diam, atau menangis. Terserah kamu, buka saja menunya dan pilih yang kamu suka!
Dibalik dapur, aku berubah menjadi seorang penyihir. Lambaikan tongkat, maka kalian akan tersihir dengan ceritaku. mantra-mantaku akan memaksa kalian berpetualang mengikuti karakter yang kuciptakan.Tidak akan ada “Avada Kedavra”, tenang saja aku tidak akan membunuh kalian. Tidak ada Voldy maupun Potty, hanya ada aku, kamu dan kisah.
Heyy obesitas dadakan, dan aku berubah menjadi Doraemon. Aku punya pintu kemana saja dan baling-baling bambu. Tinggal katakan tujuan maka akan ku antarkan kamu kesana. Jangan salahkan aku kalau kamu jadi mencintai kisahnya, dan tak mau keluar lagi. sebab aku paham, bumi seringkali terlalu monoton untuk sebuah kisah yang menakjubkan
Aku bisa jadi apapun, kamu pun begitu. Ikut aku dan ajak berteman imaji-imaji gila itu


Comments

Popular posts from this blog

Bertahan

Maaf

Selamanya