Kita, disana!

Disana,
Di lorong dimana kenangan mengembara
Masih ada gema suaranya
Yang dulu membuatku resah
Tiap kali aku jatuh cinta
Walau hanya kepadanya,
Hanya dia,
Dia saja.

Disana,
Masih kurasakan degup jantungnya
Tiap kali dia melahap waktu
Menarikku bersandar di hati nya
Di dekap lembut lengannya
Dan suara hangat desahan napasnya

Disana,
Kutemui dirinya dimana-mana
Di hari kemarin yang tak lekas bergegas
Membuatku tak bisa berhenti mencinta
Sejuta kenangan tentang angan-angan
Dan mimpi-mimpi yang kini terbang

Disana,
Ada tiket-tiket nonton bioskop
Ada bill-bill restoran dan struk atm
Ada bukti parkir dan toll
Yang minta di dokumentasikan
Agar aku tetap ingat
Bahwa aku pernah jatuh cinta,
Kepada dirinya...

Disana,
Ada aku dengan dia
Dulu, sebelum terpisah
Dijaraki kilometer
Dan drama masa remaja

Disana,
Ada akhir keputusan singkat
Untuk menyudahi dan membiarkannya
Dan lorong ini hanya membekaskan asa
Tetapi semoga bukan putus asa

Agar disana, dia tetaplah bahagia
Walau aku dan dia tak lagi bisa menjadi,
"Kita"

Comments

Popular posts from this blog

Bertahan

Maaf

Selamanya